POLDA KEPRI Ikuti Rakernis Virtual Gabungan DIVHUMAS, DIVPROPAM, DIVKUM DAN DIV TIK POLRI 2023

Batam, Mimbarjurnalis.com – Polda Kepri mengikuti Rapat Koordinasi (Rakernis) Gabungan Divhumas, Divpropam, Divkum dan Div TIK Polri Tahun 2023 secara virtual bertempat di ruang Vicon Polda Kepri pada hari pada Kamis (02/03/2023).

Kegiatan diikuti oleh Irwasda Polda Kepri, Karoops Polda Kepri, Dirintelkam Polda Kepri, Dirsamapta Polda kepri, Dirtahti Polda Kepri serta perwakilan masing- masing jajaran wilayah Polres/ta serta seluruh perwakilan Satuan Kerja Polda Kepri yang dipimpin langsung oleh Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo, M.Si.

“Dalam rakernis kali ini jajaran Divisi Polri siap mendukung dan pengamanan agenda Nasional dan Internasional Tahun 2023 dalam rangka peningkatkan produktivitas untuk transformasi ekonomi yang inklusif dan berkelanjutan,” jelas Kapolri.

Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo, M.Si memberikan apresiasi serta terima kasih yang setinggi-tingginya atas kerja keras, dedikasi dan loyalitas seluruh personel Divhumas, Divpropam, Divkum dan Div TIK Polri dalam melaksanakan tugas pengabdiannya.

“Dalam kesempatan ini saya juga akan menyampaikan arahan Presiden yang disampaikan saat Rapim TNI – Polri dan ini juga saya kira menjadi bagian dari tugas kita semua untuk menindak lanjuti sesuai dengan fungsi dan tugas pokok dari rekan rekan”, tegas Kapolri.

“Terakhir, tidak hanya dari satker yang melaksanakan tugas operasional namun juga disisi lain rekan – rekan yang melaksanakan fungsi pendukung apa yang dilaksanakan Polri terkait dengan upaya kita untuk mengawal dan melaksanakan kebijakan Bapak Presiden mulai dari urusan kita menangani inflasi yang saat ini terus dilakukan oleh Satgas Pangan baik tingkat pusat maupun daerah.”- tutup Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo, M.Si.

Sumber: Humas Polda Kepri