Personel Lanud RHF Sabet 2 Podium Juara Kategori Olympic Team Relay Bintan Triathlon 2024

Mimbarjurnalis.com Personel Lanud Raja Haji Fisabilillah uji kemampuan Fisik dalam event Bintan Triathlon Series 2024 yang digelar di Lagoi Bai, Kawasan Wisata Lagoi, Kabupaten Bintan, Sabtu (01/06/2024)Event bergengsi ini dimulai pada pukul 06.00 dan dilepas langsung oleh Bupati Bintan, Roby Kurniawan,S.P.W.K.,

bersama Komandan Lanud Raja Haji Fisabilillah Kolonel Pnb Andi Nur Abadi., S.T., M.M., di dampingi Ketua PIA Ardhya Cab.13/D.I Lanud RHF Ibu Rehan Andi Nur Abadi., dan Forkopimda Kab.Bintan .

Tim Triathlon Lanud Raja Haji Fisabilillah yang didampingi Kasibinjas Letda Kes Nana Suryana dibagi dalam 2 tim meliputi Tim A Serda Sofi, Serda Safaat, Serda Julio dan Tim B Letda Kes Efru Rinaldy, Serda Rasyid, Prada Nugroho.

Tidak hanya sekedar berpatisipasi pada event ini. Dua tim Lanud Raja Haji Fisabilillah berhasil meraih juara 2 dan 3 dalam kategori Olympic Team Relay yang terdiri dari Swim 1.5 KM, Bike 40 KM dan Run 10 KM.

Menanggapi keberhasilan para atlet Triathlon Lanud Raja Haji Fisabilillah tersebut, Danlanud RHF mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada atlet serta para Official pendukung yang telah membawa nama harum Lanud RHF Tanjungpinang di bidang olahraga Triathlon. Keberhasilan ini tidak lepas dari kerja keras seluruh tim Triathlon saat berlatih selama ini. Teruslah berlatih, serta janganlah pernah puas dengan prestasi yang telah diraih, terus semangat dan terus harumkan nama satuan melalui cabang olahraga Triathlon.

Komandan Lanud Raja Haji Fisabilillah Kolonel Pnb Andi Nur Abadi., S.T., M.M., juga mengapresiasi dan sangat berterima kasih kepada Bintan Resort selaku pelaksana kegiatan yang sudah beberapa kali melaksanakan Bintan Triathlon ini.”Kita sangat mendukung dengan adanya event ini, tahun ini kita mengirim 2 tim dari Lanud RHF, ini wujud dari partisipasi kita untuk mendukung  kegiatan Bintan Triathlon semoga sukses dan harapan kita tiap tahun kita akan berpatisipasi terus,” ungkap Danlanud RHF.

Kegiatan sport tourism yang telah dilaksanakan selama 20 tahun di Pulau Bintan ini menarik peserta dari 35 negara, termasuk Indonesia, Singapura, Malaysia, Australia dan Cina, sebanyak 400 atlet bersaing dalam dalam beragam kategori perlombaan triathlon, menampilkan

kecepatan dan ketahanan di tengah keindahan alam kawasan wisata pantai Bintan Resorts.Para triatlet Indonesia seperti Andy Wibowo, Inge Prasetyo, dan Chaidir Akbar turut serta dalam kompetisi kecepatan dan ketangguhan fisik ini, diharapkan dapat memberikan inspirasi dan semangat kepada peserta lainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *