Pemberian Sarapan Merah Putih Oleh Polres Bintan untuk Peserta Didik

Mimbarjurnalis.com|Bintan Untuk kesekian kalinya Polres Bintan membagikan sarapan Merah Putih, kali ini dibagikan kepada Peserta Didik Sekolah Dasar Negeri 007 Teluk Bintan pada Senin (21/8/2023)

Pemberian sarapan Merah Putih yang dibagikan oleh Polres Bintan yang dilaksanakan oleh Polsek Teluk Bintan sebagai salah satu program dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 78 Tahun.

Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo, S.I.K., M.M. menjelaskan bahwa pemberian sarapan merah putih kepada murid SDN 007 Teluk Bintan tersebut dalam rangka Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-78 .

“Kami berikan sarapan secara gratis kepada murid Sekolah Dasar Negeri 007 Teluk Bintan, yang mana kemarin kita sudah memberikan sarapan merah putih kepada murid SD 003 Teluk Sebong,” ujarnya.

Pemberian sarapan merah putih tersebut dalam rangka Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-78 di SD Negeri 007 Teluk Bintan dilaksanakan oleh personel Polsek Teluk Bintan dan dihadiri oleh Kepala Sekolah, Wakil Kepala Sekolah, staff guru SD Negeri 007 Teluk Bintan.

Rasa bahagia yang terpancarkan dari para pelajar saat kami mengunjungi sekolahnya, terlihat para pelajar bersemangat menunggu di ruang kelas sambil mengenakan seragam merah putih, tampak gembira dan antusias menyambut kegiatan yang jarang terjadi di sekolah mereka.

“Sarapan merah putih yang diberikan kepada murid SD tersebut sebagai bentuk kepedulian Polres Bintan di bidang pendidikan pada mementum Hari Kemerdekaan RI yang ke-78.”

Kapolres Bintan juga menyqmpaikan “Kita gelorakan semangat perjuangan kepada para pelajar sejak dini kita tumbuhkan kasih sayang yang mencerminkan semangat perjuangan para pahlawan dalam merebut kemerdekaan Indonesia,” tutup AKBP Riky Iswoyo, S.I.K., M.M.