Organisasi Advokat PERADI UTAMA Melakukan Pelantikan dan Pengangkatan Advokat di Bogor

Mimbarjurnalis.com, Bogor –¬† Bertempat di Whiz Prime Hotel Bogor, Pengurus Dewan Pimpinan PERADI UTAMA yang terdiri dari Dr.Hardi Fardiansyah, S.E, S.H.,M.H.,M.A., M.Ec.Dev (Ketua Umum), dan R.Jourda Ugroseno., S.H., M.Kn (Sekjen Peradi Utama/Praktisi Hukum Nasional), didampingi oleh Mayjen TNI (Purn.) Judy Harianto, S.H (Dewan Kehormatan/Staf KSP), Prof. DR. Chudry Sitompul., S.H. M.H., (Dewan Penasehat/Guru Besar Fakultas Hukum Univ. Indonesia dan Pakar Hukum Senior), Adv.Dr.Nanda Dwi Rizkiah, S.H,.M.H,.M.KN.,M.A,.CPM,CPH,CPArb. (Dewan Pengawas/Praktisi Hukum Nasional) melantik sebanyak 34 orang Advokat yang berasal dari dalam dan luar kota, yang sengaja datang untuk mengikuti acara tersebut.

Setelah melakukan pelantikan, DR. Hardi selaku ketua umum, menyampaikan kata sambutannya bahwa banyak Organisasi Advokat yang ada di indonesia, tapi kita yang Utama pungkasnya. Sehingga diharapakan Advokat – Advokat Peradi Utama yang baru dilantik dapat berkiprah dalam membela masyarakat yang membutuhkan bantuan hukum.

Dalam kesempatan yang sama, bapak Mayjen TNI (purn) Judy Harianto memberikan kata sambutan, bahwa untuk memberi pendampingan dan pembelaan hukum ditengah masyarakat baik individual dan organisasi maka dibutuhkan seorang Advokat sebagai Penegak Hukum dan Penasehat Hukum yang Profesional dan memiliki Integritas, oleh karenanya menjawab tantangan tersebut beliau berharap melalui Advokat – Advokat yang dilantik oleh PERADI UTAMA masyarakat bisa mendapatkan rasa keadilan hukum. (RWIND)