Dalam Rangka Memperingat Hari Bhayangkara ke-77 Tahun 2023, Polres Bintan Gelar Lomba Menembak

Mimbarjurnalis.com, Polres Bintan – “Kami berkomitmen untuk hadir di tengah masyarakat untuk mewujudkan Polri yang dekat dengan masyarakat, Polri yang melayani masyarakat dan Polri yang dicintai masyarakat. dengan memberikan rasa aman dan tenang kepada seluruh umat beragama.”
Jumat, (16/6/2023).

Dalam rangka memperingat Hari Bhayangkara ke-77 Tahun 2023, Polres Bintan menggelar Perlombaan Menembak yang dilaksanakan di Lapangan Tembak Tunggal Panaluan Polres Bintan, Jumat (16/6/2023).

Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo, S.I.K., M.M. saat pembukaan perlombaan menyampaikan ucapan terimakasih kepada FKPD dan Tamu undangan yang hadir dalam kegiatan Lomba Menembak dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-77 Tahun 2023 ini di Polres Bintan.

“Terimakasih kepada FKPD dan undangan yang telah hadir dalam perlombaan ini, Tujuan diadakan lomba ini agar kita dapat menyalurkan hobi sekaligus menjalin silahturahmi antara FKPD Bintan serta masyarakat yang ikut dalam kegiatan ini”, ujar Kapolres Bintan.

Sekitar 40 peserta yang mengikuti perlombaan menembak tersebut yang di bagi dalam 2 kategori yaitu Kategori 1 antar FKPD dan kategori 2 untuk umum yang diikuti oleh TNI/POLRI, Masyarakat dan Wartawan.

Perlombaan menembak ini dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-77 Tahun 2023 yang mana perlombaan lainnya juga akan dilaksanakan seperti lomba Stand Up Comedi yang akan dilaksanakan pada tanggal 22 Juni mendatang, kemudian juga akan di adakan lomba Peraturan Baring-berbaris (PBB) yang akan dilaksanakan tanggal 19 Juni 2023 mendatang bahkan nantinya di tanggal 24 Juni 2023 akan dilaksanakan Olahraga bersama yang akan dilaksanakan di lapangan Relief Kijang yang diselingi dengan lomba mewarnai untuk anak-anak Sekolah Dasar yang banyak hadiah telah disiapkan oleh panitia.

Sebagai juara atau pemenang lomba Menembak yaitu pertandingan Eksebisi antar FKPD Bintan dimenangkan oleh :
Juara 1 diraih oleh Kolonel Inf Tommy Anderson (Dandim 0315 Tanjungpinang).
Juara 2 diraih oleh Letkol M Hamzah (Fasharkan Mentigi)
Juara 3 diraih oleh AKP Hermansyah (Danki Batalyon B Pelopor Satbrimobda Kepri)

Selanjutnya dilaksanakan pertandingan Utama dengan jumlah peserta 30 orang yang di juarai oleh :Juara 1 diraih oleh Brigadir Ervin (Batalyon B Pelopor Satbrimobda Kepri)
Juara 2 diraih oleh Kompol Indra Jaya (Kabag SDM Polres Bintan)
Juara 3 diraih oleh Brigadir Irwansyah (Polsek Bintan).

Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo, S.I.K., M.M. mengucapkan Selamat kepada para pemenang Lomba Menembak yang langsung menerima Piala dan uang pembinaan di lokasi Lapangan Tembak, Selanjutnya Kapolres berharap kepada masyarakat agar turut serta untuk mengikuti perlombaan dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-77 Tahun 2023 tersebut yang mana panitia menyiapkan hadiah jutaan rupiah, harapnya.