Apresiasi Wakil Wali Kota Batam Amsakar Achmad atas Terselenggaranya Khitanan Gratis yang Diinisiasi oleh GNB Fishing Tim

Mimbarjurnalis.com, Batam – Wakil Wali Kota Batam Amsakar Achmad menghadiri khitanan massal gratis yang diadakan di PAUD Nurur Rahim Perumahan Graha Nusa Batam, Sei Langkai, Sagulung, Kota Batam, Minggu (24/12/2023) pagi. Program Khitanan ini sendiri ditaja oleh GNB Fishing Tim dan RW 027 Perumahan Graha Nusa Batam.

Dalam sambutannya, Amsakar menyampaikan apresiasinya atas terselenggaranya kegiatan ini.

“Pertama saya ucapkan terima kasih dan apresiasi atas terselenggaranya khitanan gratis yang diinisiasi oleh GNB Fishing Tim,” ucap dia.

Menurut Amsakar, khitanan gratis ini terlihat sederhana, namun dari kegiatan ini akan muncul rasa kekompakan.

“Karena dari sini muncul rasa ber-kita. Akan terbangun kekompakan dan keakraban, terutama diantara warga di perumahan ini,” sebut Amsakar.

Atas hal itu pula, Amsakar tak sungkan memuji kekompakan yang telah terbangun di Perumahan tersebut.

“Dalam catatan saya, Perumahan Graha Nusa Batam ini, luar biasa kompaknya. Saya selalu hadir di beberapa acara di perumahan ini, selalu semarak dan meriah,” puji dia.

Seperti yang sudah-sudah di berbagai kesempatan, pada kesempatan ini Amsakar tak lupa mengingatkan kepada warga yang hadir untuk menghadapi tahun politik di 2024 mendatang dengan hati gembira.

“Tahun politik ini harus dimaknai dengan hati gembira. Jangan sampai membuat kita terbelah-belah. Jangan pula membuat kita tidak akrab dengan sahabat kita. Demokrasi memungkinkan ada pilihan yang berbeda. Karena itu, kita janganlah sibuk mencari penyakit orang. Sibuk melihat tepi kain orang. Yang paling utama kita jaga di Kota Batam adalah kekompakan dan kebersamaan,” pesan dia.