Agus Chandra “Berdiri” Saat Mempromosikan Produk Lokal ke Surya Paloh Ketum Partai Nasdem

Mimbarjurnalis.com, Jakarta – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tanjungpinang Fraksi Nasdem, Agus Chandra Wijaya mempromosikan produk tani lokal ke Ketua Umum (Ketum) Partai Nasdem, Surya Paloh di Jakarta, pada Kamis (28/10/2021) kemarin.

Dalam hal ini, Agus Chandra memang kerap mempromosikan produk-produk lokal ke rekannya luar kota, hingga Luar Negeri.

“Ini sebuah kehormatan dan kebanggaan bagi saya, dapat mempromosikan produk tani lokal kita kepada Ketum Partai Nasdem Bapak Surya Paloh, Ketua Fraksi Partai Nasdem Ahmad Ali, hingga Dewan Pertimbangan Partai Nasdem dan Petinggi Partai Nasdem,” ujar Agus, Jum’at (29/10/2021).

Agus menerangkan, dirinya mempromosikan produk lokal dari Tanjungpinang tersebut dilakukan disela Workshop Nasional Peran DPRD dalam Pengawasan Pembangunan di Jakarta.

Kata Agus, dia membawa Pisang Raja Udang hingga Jambu Madu untuk dipromosikan dan berbahagia melihat Ketum Nasdem mencoba produk lokal dari Tanjungpinang tersebut.

“Pada kesempatan tersebut saya membawa Pisang Raja Udang, Timun Mini, Jambu Kristal Merah dan Putih, Jambu Madu. Kami harap dapat dukungan penuh kepada Petani kita dan berbahagia sekali melihat Pak Ketum mencobanya dan komentar positif terhadap produk kami,” tutup Agus
(Tim)